Bocah Tewas Usai Motor Terlibat Lakalantas

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Seorang remaja tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Karanganyar – Matesih, tepatnya di Dusun Tunggul Kalang Kelurahan Jantiharjo Karanganyar, Senin (15/02/2021) pukul 11.30 WIB. Korban bernama Banu Pradipta (17) itu tergeletak di tengah jalan dalam kondisi kritis.

Di dekat korban, sepeda motor miliknya juga terkapar yakni Honda Beat Nopol AD 2705 MW. Tak ada yang mengetahui dengan siapa korban terlibat kecelakaan lalu lintas. Saat dikerumuni warga, korban masih bernapas.

Remaja asal Dusun Munggur, Kelurahan Bejen, Karanganyar ini mengalami luka serius di bagian kepala. Namun tak lama kemudian nyawanya tak tertolong usai dirawat di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar pada pukul 16.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri menyampaikan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan bermotor tidak dikenal melaju dari arah selatan (Matesih) menuju utara (Karanganyar). Sedangkan korban melaju dari arah berlawanan.

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban melaju terlalu ke kanan.Pada saat bersamaan, melaju kendaraan tidak dikenal. Karena jarak yang dekat, kecelakaan tidak terhindarkan

“Kita masih melakukan penyelidikan. Terutama terhadap kendaraan yang tidak dikenal tersebut. Untuk korban sendiri, setelah kita evakuasi ke rumah sakit, langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (Lim)

BERITA REKOMENDASI