Bupati Sukoharjo Lepas Keberangkatan Persiharjo U17 ke Semifinal Piala Soeratin

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRjogja.com – Tim sepakbola Persiharjo U17 yang akan tampil dalam babak semifinal Piala Soeratin Jawa Tengah Tahun 2021 secara resmi dilepas Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Senin (3/1). Pelepasan digelar di pendapa Graha Satya Praja (GSP) Pemkab Sukoharjo. Persiharjo U17 diharapkan bisa masuk babak final dan menjadi juara.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sukoharjo Setyo Aji Nugroho mengatakan, tim sepakbola Sukoharjo Persiharjo U17 akan tampil dalam babak semifinal Piala Soeratin Jawa Tengah. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Kabupaten Kendal pada Selasa (4/1).

Persiharjo U17 dijadwalkan akan bertanding melawan tim Hati Beriman FC Salatiga sekitar pukul 13.00 WIB. Pelepasan tim sepakbola Sukoharjo Persiharjo U17 secara resmi telah dilaksanakan dipimpin langsung Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Senin (3/1). Kegiatan tersebut diharapkan bisa memacu semangat pemain mengingat Persiharjo U17 mendapat perhatian besar dari Pemkab Sukoharjo.

Setyo Aji Nugroho mengatakan, keberhasilan Persiharjo U17 menembus babak semifinal menjadi kebanggan sepakbola Kabupaten Sukoharjo. Pemkab Sukoharjo berharap Persiharjo U17 bisa menang dibabak semifinal dan maju ke final. Babak final sendiri rencananya akan digelar pada Kamis (6/1).

Pemkab Sukoharjo akan terus memantau perkembangan Persiharjo U17. Sebab kompetisi tersebut digunakan untuk mengukur pembinaan prestasi cabang olahraga sepakbola di Kabupaten Sukoharjo. Piala Soeratin Jawa Tengah juga digunakan Pemkab Sukoharjo menjadi ajang seleksi pembentukan tim sepakbola usia dini yang akan dipersiapkan pada event sepakbola usia dini tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Harapannya Persiharjo U17 bisa menang di semifinal dan masuk final,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI