Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya Terima Penghargaan Bapak Pembangunan

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mendapat penghargaan sebagai Bapak Pembangunan oleh Barisan Rakyat Sukoharjo Makmur (Barasukma). Penghargaan diberikan murni dari masyarakat atas prestasi Wardoyo Wijaya memimpin Kabupaten Sukoharjo sebagai bupati selama dua periode. Berbagai program pembangunan berhasil diselesaikan dan sekarang dinikmati masyarakat.

Ketua Barasukma Sukoharjo Didik Rudyanto saat memimpin penyerahan penghargaan di lobi kantor bupati di Setda Sukoharjo, Kamis (11/2) mengatakan, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya merupakan sosok bupati berprestasi memimpin Kabupaten Sukoharjo selama dua periode. Berbagai program pembangunan berhasil diselesaikan dan bisa dinikmati masyarakat. Hasil pembangunan juga memajukan Kabupaten Sukoharjo selama sepuluh tahun terakhir.

Melihat prestasi tersebut maka elemen masyarakat yang tergabung dalam Barasukma Sukoharjo memberikan penghargaan kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya. Penghargaan diberikan murni dari masyarakat menjelang purna tugas Wardoyo Wijaya sebagai Bupati Sukoharjo pada 17 Februari nanti.

“Barasukma Sukoharjo dengan tulus dan ikhlas memberikan apresiasi dan anugrah Bapak Pembangunan pada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya karena dedikasi, prestasi beliau selama memimpin Sukoharjo dua periode,” ujarnya.

Barasukma Sukoharjo sebelum memberikan penghargaan kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya telah melakukan kajian. Bentuknya dengan melihat program sekaligus bukti riil dilapangan berupa hasil pembangunan.

BERITA REKOMENDASI