Calon Ketua KNPI Solo ini Menggagas Rumah Siap Kerja

SOLO, KRJOGJA com – Salah satu calon ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Solo , Respati Ardi menggagas ide perlunya ada Rumah Siap Kerja bagi pemuda di kota Solo . Selain itu DPD KNPI Solo perlu mewadahi kelompok pelajar sehingga bila dirinya terpilih bakal melakukan road show ke sejumlah sekolah di kota Solo agar di komunitas pelajar sejak dini berani belajar soal leadership atau kepemimpinan.

Menjelang Musyawarah Daerah ( Musda) KNPI Kota Solo ke 15 bakal digelar 27 Maret 2021 bermunculan kandidat calon ketua KNPI Solo diantaranya Respati Ardi dan Agus Riyanto. Respati Ardi kepada www.krjogja.com di resto Roemahkoe kawasan Laweyan, Solo, Sabtu (27/2/2021).

Menurut Respati, pihaknya yang berlatar belakang sudah memiliki jam terbang sepuluh tahun di KNPI Kota Surakarta kini mendapat dukungan suara setidaknya dari sembilan organisasi kepemudaan (OKP) di Solo. ” Kami membuka jalur komunikasi bagi OKP lainnya untuk bergabung dengan kami memajukan rumah bersama KNPI Solo,” ujar Respati Ardi.

Menurut Respati pihaknya telah belanja masalah dan berupaya mencari solusi atas kondisi OKP seperti KNPI Solo.

BERITA REKOMENDASI