Cegah Corona, Tamu Pemkab Cukup Sampai Loby Gedung Menara Wijaya

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Akses masuk tamu ke Gedung Setda Terpadu Sukoharjo Menara Wijaya dibatasi hingga ke loby dan dilarang mengakses hingga ke kantor organisasi perangkat daerah (OPD). Pengetatan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona di kantor pemerintahan.

Kabag Umum Setda Pemkab Sukoharjo Feriyanti, Selasa (7/4) mengatakan, melihat kondisi penyebaran virus corona yang belum berakhir dan adanya status kejadian luar biasa (KLB) maka pengetatan terhadap tamu di Gedung Setda Terpadu Sukoharjo Menara Wijaya terpaksa dilakukan. Tamu yang datang hanya diperkenankan sampai di loby gedung dan tidak boleh masuk mengakses ke kantor OPD.

Pengetatan tersebut sudah dilakukan sejak sepekan terakhir dengan menempatkan petugas jaga. Tamu yang datang ke Gedung Setda Terpadu Sukoharjo Menara Wijaya harus melewati pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan suhu badan, penggunaan hand sanitizer dan wajib memakai masker.

Petugas jaga nantinya akan bertanya kepada tamu mengenai keperluan kedatangnya ke Gedung Setda Terpadu Sukoharjo Menara Wijaya. Nantinya petugas akan memanggil pegawai di masing masing OPD yang dicari tamu tersebut untuk turun dan menemuinya di loby gedung.

BERITA REKOMENDASI