CFD Solo Tambah Meriah, Digelontorkan Gratis Minuman Coklat

SOLO, KRJOGJA.com – Ratusan warga yang hadir di acara Car Free Day ( CFD) di Ngarsopuran, Jalan Slamet Riyadi, Solo heboh dan langsung antri untuk mendapatkan minuman coklat gratis 'Cup Q Chocolatte', Minggu (1/12/2019). 

"Untuk memeriahkan suasana CFD dan memasyarakatkan produk minuman coklat, kami membagikan 200 liter secara cuma-cuma kepada masyarakat," ujar Steven Na Sales and Marketing Director PT Intrafood Singabera Indonesia didampingi General Manager Awang Prihandono di areal CFD Ngarsopuro, Solo, Minggu (1/12/2019).

Diakui Steven Na, banyak potensi pasar dilirik oleh Intrafood yang selama ini dikenal produk unggulannya jahe wangi dengan bungkus batik parang yang sudah eksis sejak 1984. "Kini untuk memperluas target pasar ke generasi milenial kami luncurkan branding baru "Cup Q Chocolate" selain itu juga "Cup Q Thai" dengan varian rasa sesuai trend selera generasi milenial.

Dipaparkan selama ini produk minuman jahe yang menjadi market leader di Intrafood. Sehingga salah satu tantangan yang dihadapi Intrafood di tangan generasi kedua adalah inovasi bisnis dan kesiap siagaan menghadapi persaingan bisnis yang semakin tajam.

Sementara itu sejumlah warga yang ber olah raga di CFD Jalan Slamet Riyadi, Solo merasa ada kejutan dengan pembagian gratis ratusan liter coklat. " Kami senang ada pembagian minuman coklat gratis ini, pas haus kok ditawari coklat bisa es coklat atau coklat panas , rasanya juga enak,ujar Yustin warga Sumber, Solo yang bersama keluarganya ber olah raga jalan pagi di hari Minggu di kawasan CFD. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI