Cinta Jateng, Henry Indraguna Siap Berlaga di 2024

SOLO, KRJOGJA.com – Meski Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) masih akan berlangsung di tahun 2024, namun salah seorang bakal calon legislatif Henry Indraguna yang berniat berlaga menggunakan kendaraan politik Partai Golkar,  sudah berancang-ancang dengan menebar pesona melalui sejumlah baliho bergambar Henry Indraguna di berbagai titik di kawasan Daerah Pilihan (Dapil) V Jawa Tengah yakni Solo, Klaten, Sukoharjo dan Boyolali. Seperti di baliho yang dipasang di kawasan Sumber, Solo ada gambar Henry Indraguna memakai jas warna kuning di sebelahnya ada logo Partai Golkar.

Di baliho lain Henry berfoto berdampingan dengan Ketua Umum  DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Lokasi Baliho disebar secara acak diantaranya di Sumber, Solo. Kawasan Colomadu, perbatasan Solo – Karanganyar. Serta Ampel Boyolali. Batas kota Solo – Klodran, Karanganyar. Juga kawasan Pakis, Klaten. Serta Mojosongo Solo. Bekonang, Sukoharjo. Gondang Klaten dan kawasan dekat kampus UNS Jebres Solo. Di beberapa baliho muncul tulisan mencolok Mengko Penak Jamanku. Kowe Meneh – Kowe Meneh. Ketua PPK Kosgoro 1957
Caleg DPR RI 2024 Henry Indraguna.

Henry kini menduduki jabatan sebagai sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar. Di bawah baliho ada alamat akun media sosial milik Henry Indraguna baik di facebook, instagram dan youtube.

BERITA REKOMENDASI