Dandim dan Kapolres Pastikan Keamanan Lebaran di Wonogiri

Editor: Agus Sigit

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan warga  berlebaran di daerahnya Dandim Wonogiri dan Kapolres lakukan pantauan bersama sejumlah Posko. Sebagai bentuk simpati kedua pucuk pimpinan TNI-Polri Kota Sukses memberikan bingkisan kepada personil yang berada di Posko Pengamanan Terpadu Lebaran 2022.
Pengamanan lebaran di Kabupaten Wonogiri sudah diperketat sejak Senin lalu. Secara terpadu Pemkab mendirikan pos pelayanan dan pos pengamanan di sejumlah titik dengan melibatkan TNI-Polri, DKK/Puskesmas, Dishub, BPBD dan ormas.
Selain Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Oktavianto bersama Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto SIK MSi kunjungan ke Posko Pengamanan Terpadu Lebaran juga melibatkan  anggota Persit KCK Cab XLIX Dim 0728 Wonogiri dan anggota Bhayangkari Polres Wonogiri.
Menurut Dandim Letkol Inf Deny Oktavianto, kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di Kabupaten Wonogiri untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat  menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. “Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan di beberapa titik ini untuk memastikan kesiapan petugas serta posnya,” ujar dia, Rabu (3/5).
Dalam setiap kunjungan di pos pengamanan, baik Dandim maupun Kapolres  berpesan kepada anggota gabungan agar tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tetap menjaga Prokes dan kekompakan selama bertugas.
“Tolong jaga kekompakan, kesehatan dan semangat, jika ada sesuatu kejadian penting kedepankan koordinasi yang baik dan segera lapor saya dan Kapolres ya,” pungkasnya.-(Dsh)

BERITA REKOMENDASI