Deklarasi BSB : Mas Gibran Pilihan Kami

SOLO, KRJOGJA.com – Meski DPP PDI Perjuangan belum secara resmi menunjuk siapa calon Walikota dan Wakil Walikota Solo , namun organisasi massa yang menamakan dirinya Banteng Solo Bergerak (BSB) mengambil langkah cepat dengan mengumumkan deklarasi. Isi deklarasi dan pernyataan sikap BSB adalah pertama, siap mengamankan rekomendasi DPP PDI Perjuangan tentang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta.

“Meski secara resmi DPD PDI Perjuangan Jateng belum mengumumkan secara resmi, tapi dari hati terdalam teman-teman Banteng Solo Bergerak (BSB) memilih Mas Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan Teguh Prakoso,” ujar Ketua Presidium Banteng Solo Bergerak (BSB) Ariyanto Rinto Suryono didampingi Sekretaris BSB Agung Indaryoto, di sebuah rumah makan di Solo, Kamis malam (16/7/2020).

Ariyanto menambahkan puluhan ribu anggota BSB menegaskan tiada kata tiarap. “Siap mengucurkan darah dan keringat , siap memenangkan balon Walikota dan balon Wawali kota Solo yang direkomendasi DPP PDI Perjuangan pada Pilkada 2020. “Kami mendeklarasikan memilih calon walikota Gibran dan calon wakil Walikota Teguh, sebelum DPD PDIP Perjuangan menunjuk siapa yang bakal direkomendasi.

“Selain itu langkah mendeklarasikan ini atas kemauan kami sendiri , tidak ada koordinasi dengan Mas Gibran atau calon lainnya,”paparnya.(Hwa)

BERITA REKOMENDASI