Deklarasi Josmart Bakal Meriah

SOLO, KRJOGJA.com – Sekitar 600 alumni dari berbagai perguruan tinggi bakal memadati acara  "Pembekalan Moeldoko, Akbar Tanjung,Ustadz Yusuf Mansur" dalam Deklarasi Alumni UNS bersama PT (Perguruan Tinggi) lain, Relawan #01 Jokowi – Amin rencana besuk Sabtu (26/1/2019) di Graha Wisata Niaga, Sriwedari, Solo.

Ketua Umum Alumni UNS yang tergabung dalam Jokowi Smart ( Josmart ) Heri Sosiawan didampingi relawan lainnya  Sekjen DPP JoSmart , Ir Eko Nugroho,  Ratih Pusparani UNS, Ketua Blusukan UGM Teguh Indrayana dan Sekum Blusukan UGM Putjuk, Jumat (25/1/2019) di Sekretariat Josmart, kawasan Manahan, Solo mengatakan  pihaknya dari Akbar Tanjung yang matang makan asam garam politik Indonesia , bakal mendapat materi strategi pemenangan untuk pasangan #01 di lapangan.

"Kota Solo khususnya merupakan wilayah strategis yang diperebutkan dengan sengit baik oleh pasangan calon presiden #01 maupun paslon capres#02. Apalagi isunya Badan Pemenangan Nasional #02 bakal memindahkan poskonya ke Jawa Tengah atau Solo,"papar Ketua Umum  Josmart  Heri Sosiawan didampingi Ketua Josmart Solo Raya Harry Prasetyo, Wida Sanjaya SH Sekretaris Josmart dan Humas Josmart Ir Sigit Rusdarmawan.

Sementara Jendral Purn Moeldoko yang menjabat sebagai  Kepala Staf Kepresidenan (KSP) bakal membedah kinerja pemerintahan Presiden Jokowi. "Berbagai kebijakan Presiden Jokowi seperti pembangunan infra struktur, pengambil alihan saham Freeport , pembangunan moda transportasi baik darat, laut dan udara perlu kesinambungan , sehingga sudah selayaknya perlu satu periode lagi untuk Jokowi -Amin ,"paparnya.

Sementara Ustadz Yusuf Mansur bakal  memaparkan orang baik perlu terjun ke politik, dan menentukan pilihannya kepada figur orang baik yang berpengalaman memimpin negara dan pemerintahan Republik Indonesia.
Pelaksanaan deklarasi alumni UNS dukung Jokowi (Josmart) di Solo diperkirakan bakal meriah dengan kedatangan sejumlah bus yang dipenuhi ratusan alumni UNS yang tinggal di Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Bekasi).

"Ya ini dalam perjalanan , sebanyak empat unit bus penuh alumni perguruan tinggi dukung paslon #01 meluncur dari Jakarta ke Solo,"ujar komandan tim Josmart asal Jabodetabek Nano"Sentris" Sudarsono yang dikontak handphonenya oleh KRjogja.com. (Hwa) 

 

BERITA REKOMENDASI