Demi Kemenangan Gibran, Komunitas Diwa Pasang 50 Titik Wifi Gratis

SOLO KRjogja.com – Sedikitnya 50 titik wifi di lima kecamatan se Surakarta digratiskan untuk komunitas Diwa (Diah Warih Anjari) for Gibran menyusul di launchingnya Sahabat Diwa untuk (kemenangan sempurna) Gibran di rumah Posko Diwa Centre, di
Jalan Tentara Pelajar no 108 Blok C Solo, Senin (19/10/2020).

Strategi komunitas Sahabat Diwa memasàng wifi gratis di titik-titik di lima kecamatan di Surakarta. Pasalnya komunikasi melalui handphone saat ini dianggap strategi paling tepat. Tag line relawan Diwa for Gibran bertambah istilah ‘HP mu adalah Posko mu’.
Diah Warih Anjari, pengusaha yang juga Founder Diwa Center kepada wartawan , Senin (19/10/2020) mengatakan melalui HP di tangan relawan sahabat Diwa berbagai kegiatam diinformasikan.

“Termasuk untuk menangkal kampanye hitam (black campaign) serta berita hoax tentang pasangan Gibran – Teguh yang mungkin saja terjadi dalam kontestasi Pilkada Solo 2020 ,”ujar mbak Diwa panggilan akrab Diah Warih Anjari.

Mbak Diwa menegaskan bila tim sahabat Diwa turun untuk membantu perolehan suara yang diperoleh pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Solo haruslah tinggi, ya minimal target 90 persen suara harus dapat diraih mas Gibran, saya optimis bisa bila kita mampu mempersiapkan , mengorganisir manajemen pemenangan Pilkada Solo 2020 ini,” papar mbak Diwa yang sebelumnya sebagai ketua umum Relawan Jokowi -Makruf memiliki andil cukup besar untuk memenangkan Jokowi- Makruf di angka 90 persen di Solo Raya.

Acara dibuka oleh doa dipanjatkam ulama Nahdatul Ulama KH Warsito.
“Komunitas Sahabat Diwa mendukung Gibran- Teguh. Bahkan kami punya tag line ‘Ora Gibran Ora Nyoblos’,” ujar Diwa pengusaha asal Solo yang bergerak di bidang pertambangan.

Diwa center terus bergerak cepat mengumpulkan sejumlah komunitas khususnya kaum milenial untuk mendukung Gibran. Salah satu aksi nyata dengan menyebar 50 WiFi gratis disejumlah tempat strategis dI Solo.

“Sementara ini kuota WiFi gratis ada 50 slot. Lokasinya kami utamakan di kampung kampung, sekaligus untuk mendukung pembelajaran daring bagi anak anak sekolah.” ujar mbak Diwa.

Lalu gerakan HPmu Poskomu nantinya berupa share informasi mengenai program dan kegiatan Paslon Gibran dan Teguh di berbagai tempat, melalui semua jenis medsos. Sekaligus melaksanakan himbauan kampanye daring selama Pilkada 2020.

Salah satu penerima WiFi gratis dari Diwa Centre adalah komunitas XTC, yakni komunitas motor Soloraya, WiFi akan dipasang di basecamp XTC yang ada di Kalitan, Solo. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI