Dialog Kebangsaan ke -9 FKAM : Membangun Peradaban Kemanusiaan Yang Adil dan Bertoleransi

SOLO, KRJOGJA.com- Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) menggelar Dialog Kebangsaan ke -9 dengan tema “Membangun Peradaban Kemanusiaan Yang Adil dan Bertoleransi” dengan menghadirkan nara sumber Prof. Dr. Absori, S.H., M.H, Guru Besar Fakultas Hukum UMS, Abdul Aziz Ahmad, S.H, Wakil Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Surakarta dan Ahmad Muhamad Mustain Nasoha, S.H., M.H, Ketua Lembaga Bahtsul Masa’il Nahdhatul Ulama Surakarta sebagai pembicara utama.

Sedang bertindak sebagai moderator Dr. Mulyanto Abdullah Khoir, S.Pd.I., M.Ag, Sekjen Dewan Syariah Kota Surakarta. Dialog yang digelar di Syariah Hotel Solo, Senin (12/04/2021) ini dihadiri oleh jajaran pemerintahan diantaranya perwakilan Polda Jawa Tengah, Kemenag, Polresta Solo, Korem 074/ Warastratama , berbagai elemen ormas dan masyarakat, serta perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Solo raya.

Ketua Umum DPP FKAM, Ustadz Umaier Khaz, Lc., M.H menjelaskan, jika dialog kebangsaan digelar merupakan bagian program kerja FKAM dalam dunia dakwah dan kemanusiaan. Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa FKAM lekat dengan literasi.

BERITA REKOMENDASI