Dibantah, Media Center Bukan Milik Keluarga Presiden

SOLO, KRJOGJA.COM – Quirinto Endi Koordinator Media Center mengatakan rumah yang digunakan untuk media center pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution itu bukan milik pribadi namun statusnya hanya  menyewa.

“Iya saya luruskan, bangunan rumah yang terletak di Jalan Letjen Suprapto nomor 195 Solo yang difungsikan sebagai media center itu hanya disewa dua bulan saja awal Oktober hingga pertengahan November 2017,” ujar Quirinto Endi Koordinator Media Center kepada wartawan di Media Center pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Solo, Jumat (6/10/2017).

Dipaparkan oleh Quirinto, pihak panitia menyewa rumah tersebut  mulai dari akhir bulan September  hingga  usai perhelatan pernikahan Kahiyang Ayu  dengan Bobby Nasution sekitar 10 November.

Quirinto menambahkan panitia menyediakan berbagai fasilitas di media center  untuk memudahkan kerja para wartawan  yang meliput pernikahan Kahiyang dengan Bobby.

“Fasilitas tersebut antara lain  sambungan internet Wi fi berkecepatan tinggi,  beberapa unit komputer  serta lokasi yang nyaman  untuk bekerka dan beristirahat,” papar Quirinto seraya menambahkan  panitia akan menyampaikan  berbagai informasi resmi  terkait pernikahan putri Presiden Jokowi , Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution melalui media center ini.(Hwa)

BERITA REKOMENDASI