Dirlantas Polda Jateng: Gencarkan Vaksinasi Massal Tidak Lupa Tertib Berlalu Lintas

Hal itu dikemukakan Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, saat mendampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam pelaksanaan vaksinasi 3.500 dosis dengan sasaran utama para pelajar dan mahasiswa serta masyarakat di Wisma Boga Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (2/10/2021).

Pejabat Utama Polda Jateng itu menegaskan meski saat ini posisi Solo Raya sudah pada level lll PPKM, diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini vaksinasi akan terus kita gencarkan, salah satunya di Wilayah Hukum Polres Sukoharjo. Meski PPKM sudah menurun level, namun harus tetap mengikuti prokes secara ketat,” jelasnya.

Orang nomor satu di Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah itu juga menghimbau kepada masyarakat dengan kesadaran tinggi, untuk bersama-sama mematuhi aturan berlalu lintas meskipun tidak ada penindakan berupa tilang, namun Ops Patuh Candi dialihkan dengan berbagai kegiatan sosial yakni bakti sosial, vaksinasi massal hingga memberikan masker kepada masyarakat. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI