Diserempet Truk, Senen Akhirnya Meninggal

WONOGIRI (KRjogja.com) – Senen (50) warga Dusun Padangan RT2/RW1 Desa Gambiranom, Kecamatan Baturetno, Wonogiri yang mengendarai sepeda motor tewas sebagai korban tabrak lari. Menyusul kasus yang terjadi Kamis (15/9/2016) petang di ruas jalan raya Baturetno – Glesungrejo tepatnya Dusun Patuk Lor Desa Baturetno itu polisi masih memburu truk yang diduga menabrak korban Senen.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kapolsek Baturetno AKP Subroto, Jumat (16/9/2016), membenarkan adanya kasus tabrak lari yang menewaskan korban yang saat berboncengan dengan isterinya, Siti (45).

"Korban meninggal Jumat (16/9) dinihari setelah sebelumnya luka-luka dan pingsan. Oleh warga sekitar dibawa ke klinik terdekat namun akhirnya meninggal," ujarnya.

Menurut keterangan, korban mengendarai Honda Supra B 4074 EP berjalan dari arah timur (Baturetno. Di saat bersamaan dari arah yang sama melaju sebuah truk yang diduga milik anggota DPRD Wonogiri. Kendaraan besar itu berusaha mendahului motor korban namun malah menyerempet body sepeda motor hingga korban Senen dan isterinya tersungkur aspal. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI