Diskusi Solo Hebat Genjot Partisipasi Masyarakat Untuk Kemenangan Gibran-Teguh

SOLO (KRjogja.com) -Relawan “Solo Hebat” terus menggencarkan sosialisasi untuk menggenjot partisipasi politik masyarakat dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Solo yang rencana digelar, 9 Desember 2020 mendatang. Cara simpatik dengan mengundang masyarakat, kelompok relawan pendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka – Teguh Prakosa ini menggelar diskusi bertajuk “Pilkada 2020, Pintu Gerbang Solo Melompat Lebih Jauh”.

“Ini salah satu upaya Relawan “Solo Hebat” untuk membantu meningkatkan partisipasi politik masyarakat dalam Pilwalkot Solo,9 Desember mendatang,” ujar salah satu aktivis Relawan “Solo Hebat”, Christanta Gama, di sela diskusi yang digelar di Wedangan Mbah Sam, Kestalan, Banjarsari, Solo.

Dalam diskusi ini, lanjutnya, Relawan ‘Solo Hebat” melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menyalurkan hak pilih dalam Pilwakot Surakarta, 9 Desember mendatang. Partisipasi masyarakat teramat penting untuk memastikan Kota Solo mendapatkan pemimpin yang mampu membawa Kota Solo lebih baik lagi.

BERITA REKOMENDASI