Djoko Santoso Pilih Solo untuk Kampanye Terbuka, Ini Alasannya

SOLO, KRJOGJA.com – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso (Djoksan) menegaskan akan 'bertempur' dari kota Solo sekaligus mengomandoi pemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah.

"Saat kampanye terbuka pada 24 Maret 2019 saya akan berorasi di lapangan Banyuanyar, Solo. Pak Sandiaga Uno yang mendapat giliran tampil di Sragen juga akan mampir dulu di Banyuanyar, Solo. Saya memimpin langsung pertempuran dari Solo untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah," papar Jendral Purn Djoksan didampingi Abi Ibrahim Hasmi
Ketua Garda RSP (Relawan Suka Prabowo ) saat memberi suntikan semangat baru kepada ratusan relawan di Pos komando (Posko) relawan #02 Garda Relawan Suka Prabowo (GRSP) di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Solo , Jumat (22/3/2019). 

Saat disinggung Lapangan Banyuanyar yang berada di Jalan Adi Soemarmo, Margomulyo RT 03 RW 01, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, itu berdekatan dengan tempat kediaman Presiden Jokowi di Solo tepatnya di Jalan Letjen Suprapto, Solo apa berupaya untuk menggerus suara 
#01, Jendral Purn Djoksan mengatakan yang mengatur adalah Komisi Pemilihan Umum (KPU), tapi kalau memilih Solo sebagai tempat kampanye terbuka itu saya, yang memilih saya. Solo memiliki kaitan historis , Solo kampung halaman saya.

Sementara dari undangan flyer yang beredar di kalangan wartawan, kampanye terbuka Jendral Djoksan bertajuk 'Kampanye Akbar, Ahad Sehat Solo itu Putih' juga dihadiri Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak (Jubir BPN), Ferry Juliantono (Jubir BPN), Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif, Sang Alang, Mu'inudillah Basri hingga Abdul Kharis Al Masyar. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI