DPC Demokrat Sragen Sembelih Bebek, Apa Maksundya?

SRAGEN, KRJOGJA.com –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Sragen menggelar aksi memotong seekor bebek sebagai tanda mendukung langkah DPP yang memecat 7 kader dan pengurus yang berkhianat. PD Sragen juga mengutuk keras digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) partai yang digelar di Medan.

Aksi digelar di halaman kantor DPC Partai Demokrat Sragen, Jumat (5/3) dipimpin Ketua DPC, Budiono Rahmadi didampingi sejumlah kader yang menyatakan kesetiaannya pada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka sepakat mendukung pemecatan Marzuki Alie, Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, dan Ahmad Yahya yang dinilai sebagai pengkhianat partai.

Setelah mengucap ikrar kesetiaan pada AHY, kader Partai Demokrat Sragen kemudian secara simbolis menyembelih seekor bebek sebagai bukti dukungan terhadap langkah DPP yang memecat para pengkhianat partai. “Jadi penyembelihan bebek ini sebagai simbol dukungan kami atas langkah yang diambil DPP. Kami pastikan tidak ada kader Demokrat Sragen yang berangkat ke KLB ilegal di Medan itu,” ujar Budiono.

BERITA REKOMENDASI