Dua Kali Dihantam Sugeng Rahayu, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak dua bus yang melaju kencang di Jalan Sragen – Solo tepatnya di simpang tiga Dusun Nglarangan Desa Kebak, Kebakkramat, Selasa (22/09/2020). Diduga kuat, dua bus dari perusahaan sama tersebut saling mendahului.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Ipda Widya S Putri mengatakan korban tewas bernama Kamiri (55) asal Dusun Jirapan Rt 06 Desa Kebayanan Kecamatan Masaran, Sragen. Ia mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol AD-4808-CY.

Kejadian itu bermula saat korban hendak menyeberang jalan dari arah timur atau Pulosari menuju ke barat atau Waru. Belum sampai ke tujuan, korban dihantam bus Sugeng Rahayu nopol W-7087-UZ yang melaju kencang dari arah utara atau Sragen ke selatan atau Solo dikemudikan Suwito (59) asal Dusun Ngadiluwih Rt 2/4 Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Korban yang terkapar di jalan masih ditabrak bus Sugeng Rahayu W-7377-UZ yang dikemudikan Lasminto (51) asal Dusun Genjeng Rt 7/2 Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Bus ini juga melaju kencang di belakang.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala sampai meninggal dunia di lokasi kejadian. Dibawa ke RSUD Karanganyar,” katanya.

Widya mengatakan dua sopir bus Sugeng Rahayu itu masih dimintai keterangan polisi. Kecepatan dua bus itu termasuk tinggi hingga tak sempat menghindari korban yang menyeberang. (Lim)

BERITA REKOMENDASI