Dua Lakalantas Maut Terjadi di Karanganyar

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia seketika akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya selama dua hari berturut-turut, Selasa-Rabu (28-29/9/2021). Kedua peristiwa itu dipicu pengguna kendaraan kurang berhati-hati dalam mengemudi.

Kecelakaan pertama dialami warga Desa Jatisuko, Jatipuro, Vanes Fitrah Saputra. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol AD-3068-AQD itu terkapar di ruas Jalan Karanganyar-Jatipuro tepatnya di simpang tiga Desa Ngrandu, Karangbangun, Jumapolo, Selasa (28/9/2021) siang. Ia ditabrak truk Isuzu bernopol AD 1562 UF yang dikendarai Maryono (53) warga Jumapolo, Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko menyampaikan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Maryono hendak menyeberang dari arah timur menuju barat. Di sisi lain, motor matic yang dikendarai Vanes melaju dari arah utara atau Karanganyar menuju selatan atau Jatipuro

Diduga pengemudi truk tak mengetahui ada sepeda motor yang melintas kencang. Sehingga truk pun tetap menyeberang dan langsung menabrak motor korban. Seketika pengendara motor terpental dan mengalami luka pada bagian kepala.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun naas, saat perjalanan ke rumah sakit korban diketahui meninggal dunia.

BERITA REKOMENDASI