Dua Lakalantas Maut Terjadi di Karanganyar

“Korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. Kronologis jelasnya saat ini belum bisa kami sampaikan karena masih memeriksa beberapa saksi dan pengemudi truk. Apakah pengendara sepeda motor yang menabrak atau truk tersebut yang menabrak,” terang Agung.

Saat ini, pengemudi truk serta beberapa barang bukti, seperti kendaraan truk dan sepeda motor yang dikendarai korban diamankan di kantor Satlantas Polres Karanganyar.

Sehari setelahnya, Rabu (29/9/2021) warga Dawung, Kebakkramat, Ibnu Mukazim (27) meninggal dunia setelah menabrak mobil Panther yang melaju berlawanan arah di jalur alternatif Karanganyar-Matesih di Dusun Ngrawoh. Awalnya, Ibnu yang mengendarai Yamaha Nmaz Nopol AD 3023 CF berusaha mendahului kendaraan di depannya. Ia melaju terlalu ke kanan, namun tidak menyangka mobil Phanter AD 1748 WP meluncur di arah berlawanan. Mobil itu dikemudikan warga Dawung Matesih, Tri Wiyono (39).

“Korban tewas pengendara Nmax. Mengalami luka bagian kepala, leher dan kaki. Meninggal dunia,” katanya.

Kasatlantas meminta masyarakat disiplin berkendara dan saling menghormati pengguna jalan. Di masa operasi patuh candi, ia makin menekankan hal itu. (Lim)

 

BERITA REKOMENDASI