Dua Nama Resmi Daftarkan Diri Jabatan Sekda Sukoharjo

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRjogja.com – Dua nama resmi mendaftar dalam seleksi terbuka pengisian kekosongan jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo. Keduanya yakni, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) RM Suseno Wijayanto dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Heru Indarjo. Panitia Seleksi (Pansel) bentukan Pemkab Sukoharjo sampai sekarang masih membuka pendaftaran.

Ketua Pansel Sekda Sukoharjo, Anwar Hamdani, Kamis (8/4) mengatakan, Pansel Sekda Sukoharjo sudah resmi membuka pendaftaran untuk pengisian kekosongan jabatan Sekda Sukoharjo sejak Senin (5/4) lalu. Hingga sekarang Kamis (8/4) sudah ada dua nama mendaftarkan diri ke panitia. Pansel akan menutup pendaftaran pada Jumat (9/4).

Pansel sudah menerima berkas dua nama yang mendaftar masing masing Kepala BKD RM Suseno Wijayanto dan Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo. Kedua nama tinggal menunggu tahapan selanjutnya usai mendaftarkan diri. Tahapan baru akan dijalankan setelah jadwal pendaftaran ditutup.

“Ada dua nama mendaftarkan diri ke Pansel Sekda Sukoharjo. Keduanya merupakan pejabat Pemkab Sukoharjo,” ujarnya.

Dalam proses pendaftaran seleksi terbuka mengisi kekosongan posisi jabatan Sekda Sukoharjo calon peserta harus memenuhi persyaratan. Syarat tersebut seperti tes kesehatan, menyusun makalah sesuai visi dan misi bupati saat mendaftarkan diri sebagai calon Sekda Sukoharjo.

Dua nama yang sudah mendaftarkan diri ke Pansel Sekda Sukoharjo telah mengumpulkan persyaratan. Pansel selanjutnya masih akan menunggu hingga batas waktu terakhir pendaftaran karena dimungkinkan masih ada pendaftar lainnya.

“Berkas yang sudah masuk dalam tahapan pendaftaran nanti akan dilakukan verifikasi. Hasilnya kemudian akan diumumkan apakah pendaftar tersebut lolos atau tidak,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI