Era New Normal MAKN Semakin Berperan Nguri-Nguri Peradaban Bangsa

SOLO, KRJOGJA.com – Majelis Adat Kerajaan Nusantara (MAKN) harus dapat berperan di era new normal sebagai organisasi yang berkaitan dengan upaya menjaga, merawat dan memperkaya (nguri-uri) eksistensi dan peranan Majelis Adat Keraton Nusantara untuk pemajuan kebudayaan dan peradaban tinggi bagi Bangsa Indonesia, harus tetap tangguh dan produktif serta inovatif berkarya.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Harian MAKN KPH DR Eddy Wirabumi SH MM usai Silaturahmi dan diskusi eksistensi MAKN Majelis Adat Kerajaan Nusantara di Era Revolusi Industri 4.0 yang digelar secara daring di Kraton Kasunanan Surakarta, Senin (22/6/2020).

Dalam diskusi daring itu bertindak sebagai nara sumber diantaranya Prof Dr Meutia Hatta, Ketua Umum Persatuan Keluarga Putra- Putri Perintis Kemerdekaan Indonesia (PKP3KI), Ketua Harian MAKN KPH DR Eddy Wirabumi SH MM, Revi Kuswara Pendiri dan Ketua Iheritage.id, Sekjen MAKN Dra Hj RA Yani WSS dan Ketua Dewan Pakar MAKN DR T Rameo Adi MT. Selain itu dalam diskusi zoom, juga ikut bergabung sekitar 54 wakil dari kerajaan se Nusantara.

BERITA REKOMENDASI