Eva Yuliana Kunjungi Imigrasi Surakarta

SOLO, KRJOGJA.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Eva Yuliana melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI ) Kelas I Surakarta yang terletak di Jalan Adisucipto, Solo, Jumat (27/12/2019). 

Eva sempat mewawancarai para pencari paspor yang antri di kantor Imigrasi. Eva Yuliana didampingi Kepala Kantor Imigrasi Said Ismail mengatakan pihaknya sebagai wakil rakyat yang berasal dari kota Surakarta tepatnya di Laweyan, Solo, Eva Yuliana memiliki tugas untuk melakukan kunjungan kerja perorangan sebagai salah satu kegiatan di masa reses.

Eva sempat melakukan wawancara dengan sejumlah pencari paspor yang antri di kantor Imigrasi Surakarta. Eva Yuliana menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan publik yang telah semakin positif berkat upaya melaksanakan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di kantor Imigrasi. "Saya berharap agar pelayanan yang diberikan petugas Imigrasi Surakarta terus ditingkatkan untuk masa mendatang."ujar Eva Yuliana.

Seperti diketahui data pelayanan paspor berdasarkan pembagian kuota dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi di kantor Imigrasi Surakarta induk di jalan Adisucipto, Solo mencapai 150 per hari. Adapun di kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Imigrasi yang terletak di kawasan Solo Baru, Sukoharjo perhari bisa melayani 120 orang pemohon paspor.(Hwa)

BERITA REKOMENDASI