Fakta Curi Celdam Cewek di Karanganyar, Dari Bekas Pakai Hingga Fantasi Seks

Editor: KRjogja/Gus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Aparat Polsek Jaten menangkap pencuri celana dalam asal Jantiharjo, Karanganyar Kota, Bowo (49). Bujangan ini ternyata spesialis pencuri barang pribadi milik perempuan.

Saat ditanyai petugas, Bowo mengaku pencurian celana dalam wanita tak hanya sekali. Dalam setahun terakhir, enam kali sudah barang pribadi itu diambilnya tanpa sepengetahuan si pemilik. Empat kali di wilayah Karanganyar dan dua kali di Sukoharjo. Sasarannya acak, asalkan celana dalam wanita bekas pakai yang tergantung di jemuran. Alasan Bowo melakukan perbuatan nekat untuk memenuhi fantasi seks.

“Setelah dapat celana dalam, hanya saya gantung saja. Saya pandangi lama-lama sambil membayangkan perempuan seksi seperti di fashion show baju dalam,” katanya.

Setelah puas berfantasi, sering timbul rasa bersalah. Meski begitu, ia tak langsung bertobat atau berhenti mencuri celana dalam wanita.

Kapolsek Jaten Iptu Achmad Riedwan Prevost mengatakan tersangka ditangkap di rumahnya pada Sabtu (3/10). Polisi menelusuri identitasnya dari rekaman CCTV yang menyorot sepeda motornya Honda Revo nopol AD 6033 PP saat pencurian celana dalam terjadi di rumah salah satu warga Desa Suruhkalang, Jaten pada Jumat (2/10).

“Kamera CCTV milik korban merekam peristiwa pencurian itu. Tersangka terlihat mengawasi situasi. Setelah dirasa aman, ia mengambil celana dalam di jemuran lalu kabur menggunakan sepeda motornya,” kata Kapolsek kepada wartawan di kantornya, Selasa (6/10).

Saat ini Bowo masih diamankan polisi. Meski, korban telah mencabut laporannya. Polisi menunggu bukti pendukung Bowo kurang waras sehingga ia terbebas dari jeratan hukum. Pihak keluarga mengatakan Bowo berulangkali dibawa ke psikiater karena berperilaku tak lazim. (Lim)

BERITA REKOMENDASI