Fokus Di Dunia Pendidikan, Henry Lulus Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan

SOLO,KRJOGJA.com – Fokus dan selalu fokus menekuni bidang pendidikan , bagi Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia ( KAI) Henry Indraguna, akhirnya membuahkan hasil signifikan. Setidaknya Henry dinyatakan sebagai lulusan terbaik dalam Pelatihan Sertifikasi Mediator Angkatan IX justicia training centre yang kampusnya di Perkantoran Golden Centrum di Jalan Majapahit nomor 26 Q Jakarta Pusat.

Hanya dalam beberapa pekan kemudian pengacara dan pengusaha yang pernah berlaga mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo juga nyalon sebagai anggota legislatif DPR RI itu dinyatakan lulus pula di lembaga Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan (Brevet) A/B secara daring yang diselenggarakan Ikatan Kuasa Hukum dan Advokat Pajak Indonesia (IKHAPI).

“Ya betul, setelah mengikuti pendidikan dan ujian IKHAPI Terpadu Angkatan XV secara daring, saya dinyatakan lulus,” terang Henry Indraguna melalui keterangan tertulis melalui whatsap kepada wartawan, Selasa
(8/12/2020).

Henry Indraguna yang dikenal sebagai pengacara, pengusaha dan politikus itu mengikuti pendidikan IKHAPI Terpadu Angkatan XV yang dilaksanakan dari 16 sampai 23 November 2020 melalui media zoom meeting. “Setelah mengikuti pendidikan dan ujian IKHAPI Terpadu Angkatan XV secara daring, saya dinyatakan lulus,” terang Henry Indraguna.

Untuk diketahui, IKHAPI adalah organisasi advokasi, konsultasi, edukasi, sosialiasi dan pelaksana kewajiban perpajakan sesuai Undang-Undang Pajak yang taat hukum.

“IKHAPI bertujuan menegakkan hukum pajak yang berkeadilan, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, serta aktif dalam pembangunan hukum nasional melalui peningkatan profesionalisme para praktisi pajak, hingga membantu meningkatkan penerimaan pajak,” papar Henry.

IKHAPI berharap melalui materi yang disampaikan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta yang mengikuti. Sertifikat kelulusan IKHAPI akan dikirim ke peserta masing-masing.

Henry Indraguna yang berprofesi sebagai pengacara juga merupakan mahasiswa S-3 Hukum UNS dan Borobudur, anggota Kurator HKPI,Mediator, serta kader partai PDIP.
(Hwa).

BERITA REKOMENDASI