Forum Lalu Lintas Wonogiri Gelar Pertemuan, Bahas Maraknya Laka Libatkan Truk

WONOGIRI, KRJogja.com – Pemerhati masalah lalulintas yang terwadahi dalam Forum Lalu Lintas Wonogiri, Kamis (2/9/2021), duduk bersama menyoroti maraknya kasus kecelakaan lalulintas yang disebabkan truk di daerah tersebut akhir-akhir ini. Kasus ini menjadi bahasan serius forum karena dari beberapa kejadian sempat merenggut korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Marwanto SH yang memprakasai rapat koordinasi Forum Lalu Lintas Wonogiri (FLLW) kepada media mengatakan, melalui acara yang digelar markas Satlantas Wonogiri jajarannya minta masukan dan saran dari kalangan anggota forum sebagai antisipasi agar kasus serupa tidak terjadi lagi di daerahnya.

“Atau paling tidak bisa diminimalisir agar korban jiwa akibat keterlibatan armada truk tidak bertambah,” ujar Marwanto, usai acara.

Salah satu kasus laka yang disoroti masyarakat anggota FLLW adalah kecelakaan yang melibatkan truk di simpang empat Kajen atau tepatnya di Jalan Pelem II No.8 Giripurwo Kecamatan Wonogiri Kota Rabu (18/8) lalu. Pengendara motor yang bertabrakan dengan truk meninggal dunia.

BERITA REKOMENDASI