Gegara Sopir Mengantuk Toyota Corolla Terjun ke Parit

Editor: Ary B Prass

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di tikungan Sendang Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Minggu (30/1/2022) subuh. Penyebabnya sopir mengantuk.
Kondisi pengemudi mobil mengalami luka. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Dalam kronologis kejadian, lakalantas terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu mobil Toyota Corolla Nopol D 1304 DH yang dikemudikan Wawan Zulfikri (39) warga Jenggrik, Desa Jeruksawit, Kecamatan Gondangrejo berjalan dari arah selatan (Mojosongo) menuju utara (Plupuh, Kabupaten Sragen).
Namun sampai di lokasi kejadian tepatnya di tikungan Sendang Plesungan mobil berjalan terlalu ke kiri. Akibatnya mobil langsung terperosok ke parit. “Pengemudi mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan penanganan medis,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho.
Korban diduga dalam kondisi mengantuk sehingga laju mobil berjalan terlalu ke kiri hingga terjungkal ke parit. Dalam proses evakuasi, mobil diangkat menggunakan crane. Kondisi mobil mengalami kerusakan setelah terjungkal di dalam parit. (Lim)

BERITA REKOMENDASI