Golkar Targetkan Raih 13 Kursi DPRD

Editor: Ivan Aditya

WONOGIRI (KRjogja.com) – Partai Golkar (PG) Wonogiri menurut rencana akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Selasa (20/12/2016) ini. Disela-sela Rakerda partai berlambang beringin tersebut mengundang Ketua PG Jawa Tengah Wisnu Suhardono yang akan melantik 1.500 pengurus baru PK, AMPG, KPPG, Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG) serta  meresmikan pengoperasian 5 unit ambulan milik DPD Golkar Wonogiri.

Ketua DPD PG Wonogiri Bondan Sejiwan Aji Boma SSos MM mengungkapkan hal itu saat ramah tamah dengan para wartawan di Wonogiri, Senin (19/12/2016). Dijelaskan, Rakerda ini digelar untuk menyusun rencana kerja 5 tahun mendatang pasca Musda VII yang telah menetapkan Ketua Bondan Sejiwan dan Sekretaris Tuharno menggantikan Ketua Edy Santosa SH dan Yuliawan Agung Nungroho (Sekretaris).

Menurut Bondan, salah satu agenda penting Rakerda adalah bagaimana partainya bisa mengambil strategi pemenangan dalam Pileg 2019 nanti. "Seandainya Pileg digelar sekarang maka kami optimis kursi Golkar bisa 13, atau naik 3 dari 10 kursi yang ada saat ini," kata Ketua Golkar Wonogiri didampingi Budi Santosa Wiwoho SH (Wakil ketua PG).

"Naiknya perolehan kursi Golkar di DPRD Wonogiri itu sangat realistis karena pengurus baru DPD Wonogiri masa bakti 2016-2021 semua bergerak bersama-sama sehingga konsolidasi kami ke kecamatan maupun desa/kelurahan kini sudah rampung," tandasnya. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI