GP Ansor Kota Solo Gelar Konfercab VII

SOLO, KRJOGJA.com – Pengurus pusat GP Ansor Mujiburrohman, mewakili Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, membuka Konferensi Cabang (Konfercab) VII Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Surakarta, Minggu (21/03/2021) di Ballroom Hotel Aston Solo.

Konfercab digelar untuk membentuk kepengurusan PC GP Ansor yang baru periode 2021-2025, karena kepengurusan yang terdahulu periode 2017-2021 akan berakhir. Konfercab ke VII PC GP Ansor Kota Surakarta kali ini mengusung tema “Spirit Baru Ansor Hebat, Bangun NKRI, Jaga Negeri”, sebagai tuntutan agar GP Ansor terus kuat menjadi pilar dan garda depan dalam menjaga ulama dan NKRI.

Turut hadir dalam pembukaan Konfercab tersebut, Mujiburrohman, anggota PP GP Ansor, yang menjabat sebagai koordinator wilayah (Korwil) Jateng-DIY, M. Mashuri, Ketua PC NU Kota Surakarta, KH Sofyan Fauzi, Rois Syuriah PC NU Kota Surakarta, H. Arif Syarifudin, Ketua PC GP Ansor Kota Surakarta, Tri Joko Santoso yg juga menjabat sebagai Dewan Pembina dan Penasihat, serta anggota kehormatan PC NU Kota Surakarta, Habib Abdullah AA, dan sejumlah ulama serta tokoh dan tamu undangan lainnya.

BERITA REKOMENDASI