GP Ansor Kota Solo Gelar Konfercab VII

Dalam sambutannya Mujiburrohman, mengatakan bahwa Konfercab GP Ansor di Kota Solo ini sangat spesial, mengingat Solo merupakan metropolitannya Indonesia, sehingga Ansor dan Banser harus kuat di Kota Solo.

Sebagai organisasi komando, seluruh anggota Ansor dan Banser harus senantiasa lurus tanpa keraguan dalam menerima dan mengimplementasikan arahan dari pimpinan. Ansor dan Banser merupakan organisasi besar dengan anggota sekitar tujuh juta, sehingga mustahil akan maju pesat dan berkembang jika anggotanya masih ada keraguan kepada pimpinannya.

“Dengan tugas menjaga ulama dan NKRI, Ansor dan Banser harus terus semakin kuat. Kehadirannya harus lebih bermanfaat di tengah masyarakat,” ungkap Gus Muhib.

Sebelum Konfercab dibuka secara resmi, PC NU dan PC GP Ansor Kota Surakarta, memberikan anugrah penghargaan kepada Tri Joko Santoso, selaku tokoh masyarakat kota Solo, sekaligus pegiat sosial, atas kiprahnya yg memberikan dukungan dan sumbangsihnya dalam membantu PC NU dan GP Anshor – Banser Kota Solo selama ini.

BERITA REKOMENDASI