Grab Dukung Vaksinasi ASN Pemkot Solo dan Pekerja Publik Sektor Transportasi

SOLO, KRJOGJA.com – Pemerintah Kota Surakarta melaksanakan vaksinasi tahap 2 yang ditujukan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja publik di sektor transportasi, yang mencakup mitra pengemudi transportasi online dan taksi lokal, termasuk mitra pengemudi dan pengantaran Grab di Balai Kota Surakarta yang dilaksanakan pada 20 sampai 22 Maret 2021.

Vaksinasi diresmikan oleh Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota Surakarta yang juga hadir untuk meninjau jalannya pemberian vaksin kepada warga Surakarta.

Grab turut mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan menyediakan sumber daya dan teknologi untuk membantu proses operasional vaksinasi ini, mulai dari teknologi Grab untuk mendukung pengundangan dan pemilahan peserta dari segmen mitra pengemudi dan pengantaran Grab sesuai dengan arahan Dinas Kesehatan Surakarta, melakukan pengaturan di area untuk meminimalisir kerumunan, hingga turut menyediakan armada skuter listrik GrabWheels untuk membantu mobilitas petugas selama pelaksanaan program vaksinasi. Selain itu, Grab juga menghadirkan sejumlah aktivitas hiburan berupa kuis dan permainan bagi penerima vaksin yang tengah menunggu tahap observasi setelah menerima vaksin.

BERITA REKOMENDASI