Grab Dukung Vaksinasi ASN Pemkot Solo dan Pekerja Publik Sektor Transportasi

 

Uun Ainurrofiq, Director of Government Affairs & Strategic Collaborations, Grab Indonesia menyampaikan, ”Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung proses vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja publik sektor transportasi di Surakarta. Kami juga sangat berterima kasih dimana melalui program ini, mitra pengemudi dan pengantaran Grab dapat menerima vaksin, terkait dengan peranan penting mereka dalam melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat selama masa pandemi. Kami berharap mereka dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas berkat perlindungan dari vaksin COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan secara disiplin.”

 

Sebelumnya, Grab telah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, dan Dinas Kesehatan setempat untuk menghadirkan Grab Vaccine Center di Bali, Banten, dan Jawa Barat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional.

 

Pusat vaksinasi Bali dijalankan dengan pendekatan teknologi, menargetkan pekerja publik di sektor transportasi dan pariwisata. Untuk pusat vaksinasi di Banten dan Jawa Barat dilakukan dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup layanan Drive-Thru untuk mobil dan motor serta layanan Walk-In, dengan secara khusus menargetkan lansia dan pekerja publik di sektor transportasi untuk Banten, dan pekerja sektor publik transportasi, pariwisata, dan media di Kota Bandung, Jawa Barat.(*)

 

BERITA REKOMENDASI