Gugus Tugas Covid Terima Bantuan 10.000 Masker

Editor: Ivan Aditya

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Solidaritas melawan Covid 19  di Wonogiri terus bermunculan. Kalangan rekanan (pemborong) di Kabupaten Wonogiri bersama jajaran direksi dan karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Giri Sukadana Wonogiri, Rabu (22/04/2020) melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan 10.000 masker kepada Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid 19 atau Corona di Posko BPBD Wonogiri.

Direktur BPR Giri Sukadana Wonogiri Suparmo SE MM selaku koordinator aksi menyebutkan, pengumpulan APD berupa 10 ribu dilakukan secara spontan. “Sejak muncul ide hingga saat pelaksanan aksi hanya butuh waktu sekitar satu minggu akhirnya terlaksana ini,” ujar pria yang akrab disapa Mamo kepada KRJOGJA.com.

Ditambahkan, para medis dan dokter sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah ini harus mendapat support penuh dari masyarakat termasuk para rekanan dan staf BPR plat merah ini.
Menurutnya, maraknya wabah Covid 19 atau Corona khususnya di Kabupaten Wonogiri juga ikut menimbulkan keprihatinan karyawan BPR Giri Suka Dana maupun komunitas paguyuban pemborong atau pelaku jasa konstruksi.

“Walaupun tidak banyak jumlahnya masih jauh dari kebutuhan namun dengan solidaritas kami ini diharapkan bisa mendukung kegiatan Gugus Tugas,” ujar dia. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI