Habib Hasan Mulachela Bagi Probiotik Penyeimbang Imun Polisi

SOLO (KRjogja.com)- Mewakili kalangan masyarakat Solo yang terketuk hatinya ingin membantu kesehatan para petugas kepolisian yang berada di garda depan memerangi Covid-19, Habib Hasan Mulachela dan doktor Lala Cantik membagikan gratis herbal untuk menyeimbangkan daya tahan tubuh (imun) probiotik PRO EM 1
dan masker anti bacterial kepada Kapolresta Solo
Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak di Mapolresta Solo, Senin (19/10/2020).

Sebelumnya Hasan Mulachela tokoh masyarakat Solo dan doktor Lala alias mbak dokter Cantik telah blusukan dari kampung-kampung di Solo untuk membagikan beras, sembako, uang dan probiotik suplemen lisensi jepang
Dr Higas Original kepada kaum dhuafa yang dilanda baik sakit maupun kemerosotan ekonomi di saat pandemi Covid-19 sekarang ini.

Habib Hasan Mulachela didampingi doktor Lala Cantik, kepada wartawan, Senin (19/10/2020) mengatakan
probiotik PRO EM 1 yang diyakini dapat melawan Covid-19 itu
terbukti cocok melindungi masyarakat. Untuk itu, Habib Hasan menyarankan masyarakat mengonsumsi minuman tersebut saat penerapan new normal di tengah pandemi Covid-19.

Dengan membagikan minuman probiotik tersebut, Habib Hasan berharap warga Solo di jajaran kepolisian Surakarta bisa kuat menghadapi ancaman Covid-19.
“Saya pernah diperiksa sebanyak dua kali, hasilnya negatif. Pertama di-rapid test, hasilnya negatif. Kedua di-swab hasilnya juga negatif. Bentuk berbagi ini juga merupakan wujud syukur saya karena aman dari virus Corona,” tuturnya.

Sementara dokter Lala yang bergerak dalam promosi kesehatan berupaya agar kepolisian ikut mengedukasi cara memakai masker yang benar. “Sekarang ini berbagai ragam dan jenis masker beredar di pasaran, tapi kita petugas kesehatan menyarankan yang penting jenis masker dan cara memakai masker harus menutupi dari hidung dan mulut jangan sampai longgar hingga bisa diterobos virus Corona,” papar si cantik doktor Lala panggilan akrab doktor Lala.(Hwa).

BERITA REKOMENDASI