Hadiah Sepeda Motor untuk Warga yang Mau Vaksin

Editor: Ary B Prass

SRAGEN, KRJOGJA.com – Kendati cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sragen telah mencapai angka 87%, namun pemkab setempat terus berupaya agar cakupan mencapai 100%. Salah satunya dengan iming-iming hadiah sepeda motor untuk warga yang mau divaksin.
Sebanyak 3 sepeda motor dan puluhan doorprize disiapkan oleh Pemkab Sragen untuk diundi bagi warga yang mau divaksin. Undian dilakukan langsung oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati di halaman pemkab setempat, Selasa (28/12/2021). Tiga warga asal Desa Srimulyo (Kecamatan Gondang), Desa Pilang dan Desa Karangmalang (Kecamatan Masaran), Sragen, beruntung mendapat hadiah motor Yamaha Gear 125 senilai Rp 17 jutaan.
Selain hadiah motor, ada 25 warga yang ikut vaksinasi dosis pertama juga mendapatkan hadiah hiburan yang diberikan 25 puskesmas di Sragen. Sebanyak 12.706 orang warga yang ikut vaksin dosis pertama selama Desember 2021 berhak mengikuti undian vaksin yang dilakukan dengan cara memilih fotocopy Kartu tanda penduduk (KTP) peserta vaksin.

BERITA REKOMENDASI