Henry Indraguna Lulus sertifikasi Kurator Angkatan VI

SOLO, KRJOGJA.com – Pengurus Pusat Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) dengan ketua umum Dr Soedeson Tandra SH Mhum dan Sekretaris Jendral H Martin Erwan SH MH telah meluluskan
Henry Indraguna SH MH CLA CLI peserta pelatihan dan ujian sertifikasi Kurator dan Pengurus Angkatan VI tahun 2020 dinyatakan lulus ujian sertifikasi HKPI.

“Saya sangat bersyukur dapat lolos dalam ujian ujian HKPI yang ketat itu. Organisasi HKPI ingin membentuk para kurator yang handal, professional, dan berintegritas. “papar mantan bakal calon Bupati Sukoharjo juga bakal calon (balon) anggota DPRI Dapil V Jawa Tengah (Solo, Klaten, Boyolali, Sukoharjo) kepada wartawan melalui sambungan telepon seluler, Rabu (16/9/2020).

Dipaparkan oleh Henry pihaknya mencintai masyarakat Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Solo. “Saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin dengan tanpa lelah. Terus menimba ilmu untuk mempersiapkan 2024 agar nanti saya dapat menjadi anggota DPR RI yg kompeten mewakili rakyat yg saya cintai ,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI