Henry Indraguna, Siap Fokus dan Bekerja Optimal Sebagai Dewan Pakar Partai Golkar

SOLO, KRJOGJA.com – Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH akhirnya secara resmi terpilih sebagai anggota Dewan Pakar Partai Golkar periode 2021 -2024. Terpilihnya Henry Indraguna merupakan hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar), dengan ketua umum Airlangga Hartarto.

Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tersebut, bertujuan untuk lebih mengoptimalkan efektivitas, fokus kegiatan dan penguatan kinerja Dewan Pakar Partai Golkar dalam upaya pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Nasional 2024, maka perlu perubahan komposisi dan personalia Dewan Pakar Partai Golkar.

Sebelumnya Henry juga menjabat Ketua Pengurus Dewan Pakar Partai Golkar  Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957.   Menerima jabatan baru tersebut, Henry yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai  dewan pakar secara proposional, sehingga lebih mengoptimalkan dalam kegiatan  pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Nasional 2024, ujar Henry saat dikonfirmasi, Sabtu ( 14/8/2021) via telepon.

Perannya sebagai anggota Dewan Pakar, Henry  dapat semakin maksimal dan fokus dalam menjalankan tugas barunya, sehingga perannya akan semakin berkontribusi di Partai Golkar.  Sebagai calon wakil rakyat yang ingin merubah suatu daerah menjadi berbeda dengan saat in, maka Henry siap membantu permasalahan yang terjadi di masyarakat, terutama di Dapil V Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali).

BERITA REKOMENDASI