Henry Lulusan Terbaik Pelatihan Sertifikasi Mediator Angkatan IX

SOLO, KRJOGJA.com -Apa kabar mantan bakal calon bupati Sukoharjo yang gagal mendapat rekomendasi partai, Henry Indraguna, S.H., M.H., C.L.A., C.I.L, . Ternyata Henry Indraguna terus menuntut ilmu baik mengikuti program doktor Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) dan kabar terbaru lulus dengan nilai terbaik pada program

Pelatihan Sertifikasi Mediator Angkatan IX justicia training centre di Perkantoran Golden Centrum yang terletak di Jalan Majapahit nomor 26 Q Jakarta Pusat.

Melalui komunikasi whatsap kepada wartawan, Senin (7/12/2020) Henry Indraguna, S.H., M.H., C.L.A., C.I.L mengatakan dirinya merasa sangat bersyukur bisa lulus pendidikan dan sertifikasi mediator apalagi sebagai lulusan terbaik di Pelatihan Sertifikasi Mediator Angkatan IX justicia training centre. ” Ilmu yang baru saya peroleh ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan tentang bagaimana menyelesaikan permasalahan dengan cara mediasi. Tidak semua permasalahan harus selesai di jalur litigation. Damai itu indah proses cepat, biaya murah dan yang lebih penting lagi tidak ada yang sakit hati dan merasa dirugikan,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI