Hilang 5 Hari, Sumarni Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sumarni (58) warga Kedungkeris, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter ditemukan meninggal di kebun tebu. Temuan tersebut membuat warga geger dan langsung dilaporkan ke Polsek Nguter. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Keterangan pihak keluarga diketahui bahwa Sumarni sebelumnya menghilang dari rumah selama lima hari dan memiliki riwayat penyakit stroke dan gangguan kejiwaan.

Kapolsek Nguter AKP Sukimin, Rabu (2/9), mengatakan, Polsek Nguter sekitar pukul 11.30 WIB mendapat informasi warga terkait temuan jasad perempuan disebuah kebun tebu di wilayah Kedungkeris, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter. Warga yang menemukan jasad perempuan tersebut kemudian melaporkan ke pihak pemerintah desa dan diteruskan ke Polsek Nguter. Temuan berawal dari warga yang sedang beraktivitas di kebun tebu dan melihat ada jasad perempuan.

Polsek Nguter kemudian menurunkan anggota melakukan pengecekan di lokasi temuan jasad perempuan. Petugas gabungan kemudian mengevakuasi jasad perempuan di kebun tebu untuk dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Nguter.

Hasil pemeriksaan diketahui tidak ada tanda atau luka penganiayaan di tubuh jasad perempuan tersebut. Hasil pemeriksaan juga dinyatakan perempuan tersebut murni meninggal.

Polsek Nguter kemudian melakukan identifikasi dan mendapati identitas jasad perempuan bernama Sumarni warga Kedungkeris, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter. Pihak keluarga sudah didatangkan dan kemudian dimintai keterangan untuk memastikan temuan jasad perempuan tersebut merupakan anggota keluarganya.

“Pihak keluarga sudah didatangkan dan memastikan itu anggota keluarganya bernama Sumarni dan diketahui sudah lima hari pergi dari rumah sebelum ditemukan sudah meninggal di kebun tebu,” ujarnya.

Pihak keluarga juga memberikan keterangan pada Polsek Nguter bahwa Sumarni memiliki riwayat penyakit stroke dan gangguan kejiwaan. Sebelum ditemukan meninggal, pihak keluarga telah melakukan usaha pencarian kesejumlah tempat. (Mam)

BERITA REKOMENDASI