Hilang Jelang Pernikahan, Gadis Sukoharjo Ditemukan di Jogja

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Satuan Reskrim Polres Sukoharjo mengamankan DM remaja putri yang dikabarkan hilang jelang hari pernikahannya. Polisi menemukan DM di sebuah homestay di wilayah Yogyakarta.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Jumat (15/7) dalam keterangannya mengatakan, bahwa anggotanya telah berhasil mengamankan remaja putri yang hilang jelang hari pernikahannya. Dalam penyelidikannya polisi menemukan DM berada di sebuah homestay di wilayah Yogyakarta.

Polres Sukoharjo sejak awal muncul kejadian sudah menerjunkan Satuan Reskrim untuk melakukan pelacakan terhadap DM. Usai ditemukan, polisi mendampingi DM untuk dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Sudah ditemukan pada Kamis (14/7) kemarin di Yogyakarta. DM ditemukan disebuah homestay,” ujarnya.

Polres Sukoharjo sudah meminta keterangan DM terkait aksinya pergi dari rumah. Hasil pemeriksaan diketahui karena ada masalah keluarga antara DM dengan kedua orangtuanya.

“Perihal perginya DM dari rumah adanya pihak kedua atau atas kehendaknya sendiri. Untuk memastikannya masih dilakukan pendalaman lebih lanjut, akan tetapi kita sudah menyerahkan DM ke pihak keluarga,” lanjutnya.

Kapolres mengatakan, kasus DM sempat viral di media sosial setelah dikabarkan pihak keluarga hilang dari rumah menjelang pernikahannya. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti Polres Sukoharjo setelah ada laporan masyarakat. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI