Hotel 28 Lantai Segera Dibangun di Pusat Kota Solo

SOLO, KRJOGJA.com – Sebuah hotel, apartemen dan lifestyle bintang lima, 28 lantai bakal dibangun oleh PT Kusuma Mulia Reality di kawasan jalan protokol kota Solo jalan Slamet Riyadi, Solo. Pembangunan hotel di atas lahan seluas 2.798 meter persegi diharapkan bisa berjalan pada pertengahan tahun ini diharapkan dapat selesai dalam dua tahun ke depan.

Owner hotel Rudy Indijarto didampingi Direktur PT Kusuma Mulia Realty, Cristiana Anggraeni dan lawyer Dr Johan Erwin Ishartanto kepada wartawan Rabu (16/3/2022) mengatakan semua perizinan sudah dilakukan sejak lama dan akan disesuaikan dengan ketentuan baru.

“Kita berharap, pembangunan hotel dan apartemen itu sudah bisa berjalan di pertengahan tahun ini,” kata Cristiana. Diharapkan pembangunan hotel itu bisa memberi warna terhadap ekonomi Solo serta meramaikan sektor perhotelan dan pariwisata di Kota Solo.

Ketika disinggung apakah masih ada kendala, Rudy mengatakan tanah yang berada di jalan Slamet Riyadi Solo tersebut masih sah milik keluarga Rudy. “Kami masih memiliki sertifikat tanah sejak pembelian pertama tidak pernah kami agunkan atau dijaminkan di bank atau pihak ketiga lainnya,” kata Rudy.

BERITA REKOMENDASI