Hotel Nava Salurkan CSR di HUT ke-76 TNI

Editor: Agus Sigit

KARANGANYAR, KRjogja.com – Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Jateng menjamu 40 purnawirawan prajurit dalam rangka HUT ke-76 TNI. Para veteran ini diberi perlakuan istimewa kelas hotel berbintang. Para tamu eklusif itu dijemput dari rumah mereka oleh anggota koramil menuju hotel.

Meski renta sudah menghampirinya, namun mereka tetap terlihat bersemangat menyambut HUT TNI ke-76. Acara yang berlangsung di Amarta Ballroom Nava Hotel itu dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjut doa dan sambutan.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto mengungkapkan kegiatan itu bagian program CSR atau Corporate Social Responsibility perusahaan dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI. “Sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan menjaga kedaulatan Indonesia,” katanya kepada KR, Selasa (5/10/2021).

Nava Hotel bekerjasama dengan Koramil Tawangmangu dalam menghadirkan para veteran. Kebanyakan sudah sulit beraktivitas secara normal.
“Kami menjamu dengan hidangan sehat dan lezat. Tentunya sesuai selera. Kami memasaknya spesial buat beliau-beliau,” katanya.

Manajemen menugaskan staf khusus untuk melayani para veteran bersantap. Tak hanya itu, paket sembako disediakan bagi mereka. Ditunjuk lima perwakilan menerima secara simbolis bantuan sosial dari Nava Hotel. Selain veteran juga jandanya berhak mendapat bansos tersebut.

“Program CSR ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pahlawan yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa. Selain itu kami juga ingin menyampaikan rasa hormat kepada para veteran dengan cara mengundang mereka untuk berbagi bersama Nava Hotel dalam acara makan bersama serta penyerahan paket sembako,” katanya. (Lim)

 

BERITA REKOMENDASI