IAPE Solo 2018 Digelar Lagi, Ayo Tangkap Peluangmu!

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) akan hadir di Solo pada tanggal 1-3 Maret 2018. Acara yang dgelar ke-5 kalinya ini akan berlokasi di Diamond Solo Convention Center, Jalan Brigjend Slamet Riyadi No.392, Solo, Jawa Tengah.

IAPE merupakan pameran industri dan mesin produksi pakaian (Apparel Production) terkini, yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir. Mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif. 

Pameran Indonesia Apparel Production Expo 2018 di Solo diikuti oleh perusahaan penyedia peralatan produksi pakaian ternama, yang meliputi penyedia bahan kain, mesin jahit industri, mesin bordir otomatis, mesin sablon, mesin digital printing textile, dan berbagai macam kelengkapannya.

Pameran ini dapat menjadi pameran acuan bagi para pelaku usaha ataupun masyarakat umum yang ingin menggali informasi mengenai perkembangan mesin dan teknologi di dunia bisnis kreatif produksi pakaian. Puluhan perusahaan penyedia ternama yang menghadirkan peluang, kesempatan, dan ide-ide dalam mewujudkan mimpi bisnis menjadi lebih baik melalui usaha dibidang sablon, konveksi, garmen, hingga digital printing textile.

Dengan hadir di Pameran IAPE 2018, pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan segenap bagian stakeholder industri produksi pakaian. Baik itu pelaku usaha maupun penyedia (suplier)nya untuk menjalin komunikasi, saling bertukar pikiran, mendapatkan update informasi terbaru, menangkap peluang terbaik, bertransaksi, dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Pengunjung pameran dapat mengamati dan mencoba secara langsung, berbagai macam mesin dan produk yang dipamerkan, sehingga dapat benar benar mengetahui kualitas dan merasakan manfaatnya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik www.apparelexpo.biz (Adv) dan instagram @apparelexpo. Tunggu apalagi? Pastikan anda hadir di pameran IAPE 2018 Solo dan dapatkan manfaatnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI