Ibu Bhayangkari Solo Bagikan Vitamin dan Masker, Ini Tujuannya

SOLO,KRJOGJA.com – Ketua Bhayangkari cabang Kota Surakarta Ny Evvy Andy Rivai beserta rombongan ibu-ibu Bhayangkari membagikan vitamin, jamu herbal, masker dan minuman suplemen kepada pengendara di jalanan kota Solo dalam rangka sosialisasi pencegahan virus corona sekaligus bakti sosial, Selasa (10/03/2020).

“Warga Surakarta khususnya tidak perlu panik antisipasi wabah penyakit corana virus 2019–2020 atau dikenal sebagai wabah COVID-19 . Yang penting jaga kesehatan, jaga kebersihan, konsumsi vitamin juga olah raga dan istirahat yang cukup . Insya Allah virus korona tidak akan menjangkit ke warga Surakarta khususnya,” ujar Ketua Bhayangkari cabang Kota Surakarta, Ny Evvy Andy Rivai didampingi sejumlah polisi cilik siswa Taman Kanak- Kanak Kemala Bhayangkari Solo kepada wartawan di sela-sela bakti sosial membagikan jamu herbal ke sejumlah pemakai jalan di ruas Jalan Adisucipto depan Mapolresta Solo.

 

Menurut Evvy Andy Rifai bakti sosial juga dimaksudkan dalam rangka ulang tahun ke – 40 Yayasan Kemala Bhayangkari. Selain melibatkan ibu-ibu Bhayangkari juga siswa TK Kemala Bhayangkari polisi cilik. “Sejak anak usia dini sudah diajari menjaga kebersihan selalu mencuci tangan sebelum makan dan setelah ber aktivitas” pungkas Evy Andy Rifai. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI