Iman Budi Siap Usung Misi Persis Juara

Editor: KRjogja/Gus

SOLO, KRJOGJA.com – Tingkat persaingan di tubuh Persis Solo semakin ketat dengan telah tergabungnya 29 pemain termasuk Iman Budi Hermandi. Melihat materi pemain yang ada telah membangkitkan motivasi dan optimisme capaian prestasi yang akan diraih Laskar Sambernyawa pada Liga 2 2020.

Setidaknya itu diungkapkan Iman Budi. Ia optimis dengan materi pemain yang ada, Persis tidak saja lolos ke Liga 1, tapi juga mampu meraih juara. “Saya yakin bisa juara,” katanya usai latihan di stadion Sriwedari Solo, Rabu (05/2). Iman adalah salah satu calon pemain pilar yang diharapkan.

Hanya saja Iman berharap agar secepatnya mendapat kepastian kontrak dengan manajemen. Sementara ini memang sudah deal, tapi baru secara lisan. “Saya ingin segera mendapat kepastian. Kalau iya segera. Kan kompetisi semakin dekat,” katanya.

Ia mengaku sudah mantap berlabuh di Persis Solo. Keseriusan itu terlihat di sesi latihan seperti halnya pemain yang lain. Secara umum pelatih Salahudin masih menilai kondisi fisik pemain belum seperti diharapkan. Untuk meningkatkan fisik dibutuhkan kesadaran dari para pemain sendiri.

Salain mengikuti program latihan fisik dari pelatih, masing masing harus siap meningkatkan sendiri. Sehingga hasilnya bisa cepat terlihat dirasakan. “Jadi kemauan dari pemain menjadi kunci penting dalam program meningkatkan fisik,” tambah Salahudin.-(Qom)

BERITA REKOMENDASI