Jadi Korban Tabrak Lari, Marni Tewas Mengenaskan

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Seorang ibu rumah tangga asal Wonosari Rt 02/RW XIII Polokarto, Sukoharjo, Marni (34) meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda angin dan dua sepeda motor di Jalan Karanganyar-Jumapolo, tepatnya di Dusun Tegal Mulyo Desa Sukosari, Jumantono, Karanganyar, Rabu (31/8/2016).

Marni yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AD 6754 YO sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah usai dirinya terkapar di jalan beraspal itu, namun nyawanya tak bisa diselamatkan akibat luka parah di bagian kepala. Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo mengatakan, kasus kecelakaan maut ini diseriusi pihaknya. Selain karena menyebabkan korban jiwa, ternyata seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Sedang dicari informasi siapa pengendara sepeda motor yang melarikan diri itu. Dia diduga ikut andil dalam kematian korban,” katanya.

Diceritakan Kasatlantas, peristiwa naas ini bermula saat korban melaju kencang dari arah utara (Karanganyar Kota) ke selatan (Jumapolo). Ibu rumah tangga ini tak menyadari di jalanan lengang itu melaju pelan sebuah sepeda angin yang dikayuh warga Sawur Rt 01/Rw III Genengsari Polokarto, Sukoharjo bernama Slamet Marto (60). Ia mencoba menghindari menyeruduk sepeda angin dari arah belakang sehingga membanting setir ke kanan. Itu pun masih menyerempet sepeda angin sampai keduanya terjatuh ke aspal. Di waktu bersamaan melaju kencang sepeda motor tidak dikenal dari arah berlawanan yang menghantam tubuh Marni. Sepeda motor itu sempat oleng sebelum beradu dengan korban.

“Korban sudah diserahkan ke keluarganya sedangkan sepeda motornya diamankan di kantor polisi. Kami masih menanyai saksi untuk mencari keberadaan penabrak lari,” katanya. (M-8)

BERITA REKOMENDASI