Jasa Raharja dan Pemkab Sukoharjo Beri Santunan Ahli Waris Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Bantul

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRjogja.com – Sebanyak 13 ahli waris keluarga korban meninggal dunia kecelakaan bus pariwisata di Bantul Yogyakarta mendapat santunan dari Jasa Raharja. Santunan juga diberikan pada korban luka yang sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit. Pemkab Sukoharjo sendiri ikut memberikan santunan uang tunai dan sembako kepada 9 ahli waris korban meninggal dunia yang merupakan warga Kabupaten Sukoharjo.

Santunan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani. Penyerahan bantuan dilakukan di Balai Desa Mranggen Kecamatan Polokarto, Senin (7/2).

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono mengatakan, Jasa Raharja hadir memberikan santunan bagi korban meninggal dunia dan luka yang sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit. Untuk korban meninggal dunia diketahui ada 13 orang. Santunan diserahkan Jasa Raharja kepada ahli waris.

Masing-masing ahli waris yang anggota keluarganya menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Bantul Yogyakarta menerima uang tunai Rp 50 juta. Sedangkan untuk korban luka maskimal menerima Rp 20 juta.

“Untuk ahli waris meninggal dunia sudah menerima santunan dari Jasa Raharja. Kami serahkan di Balai Desa Mranggen Polokarto Sukoharjo,” ujarnya.

Jasa Raharja nantinya juga akan memberikan santunan korban luka. Namun berapa total santunan yang nanti akan dikeluarkan belum diketahui. Sebab kondisi korban luka sendiri sekarang masih dalam perawatan rumah sakit di Yogyakarta.

“Korban luka juga dapat santunan. Sekarang masih perawatan di rumah sakit,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI