Jasad Korban Diduga Bunuh Diri ‘Nyemplung’ Bengawan Solo Ditemukan

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRjogja.com – Jasad orang yang menjatuhkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok, Kecamatan Grogol ditemukan di wilayah Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo. Hasil pemeriksaan diketahui identitas dengan inisial SW (46) warga Badran, Serenan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten. Identitas terungkap setelah petugas menemukan dompet berisi Kartu Indonesia Sehat (KIS), SIM A, SIM C dan NPWP. Petugas masih akan memastikan status SW yang diketahui merupakan seorang perangkat desa.

Kapolsek Grogol AKP Abipraya Guntur Sulastiasto, Selasa (2/3) mengatakan, jasad orang yang menjatuhkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok, Kecamatan Grogol sudah ditemukan dialiran Sungai Bengawan Solo di wilayah Pucangsawit, Jebres, Kota Solo. Orang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (1/3) sore. Petugas langsung mendatangi lokasi setelah mendapat informasi penemuan jasad.

Dalam kartu identitas diketahui orang tersebut merupakan SW (46) warga Badran, Serenan, Juwiring, Kabupaten Klaten. Petugas sudah berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya termasuk keluarga untuk mengkonfirmasi penemuan jasad tersebut. Konfirmasi juga dilakukan kepolisian terkait status SW yang informasinya diketahui merupakan seorang perangkat desa asal Juwiring, Kabupaten Klaten.

“Identitas ditemukan inisial SW dan sekarang masih dilakukan otopsi di RSUD Dr Moewardi Kota Solo. Setelah ditemukan maka pencarian terhadap orang yang menjatuhkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok, Kecamatan Grogol dihentikan,” ujarnya.

AKP Abipraya mengatakan, lokasi penemuan jasad dengan titik awal jatuh di Sungai Bengawan Solo sangat jauh. Jasad SW terbawa air mengingat kondisi arus Sungai Bengawan Solo sangat deras.

BERITA REKOMENDASI