Jasad Korban Diduga Bunuh Diri ‘Nyemplung’ Bengawan Solo Ditemukan

Editor: KRjogja/Gus

“Berdasarkan keterangan saksi dan warga sekitar mengetahui ada orang tidak dikenal menjatuhkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok, Grogol. Dilokasi ditemukan sepeda motor dinas berpelat merah. Petugas gabungan sudah melakukan upaya pencarian,” ujarnya.

Bagas mengatakan, warga dan saksi tidak ada yang mengenal orang tersebut. Namun berbekal barang bukti berupa sepeda motor berpelat merah merupakan kendaraan dinas maka petugas langsung melakukan pelacakan. Hasil sementara diketahui penggunannya merupakan seorang perangkat desa asal Juwiring, Kabupaten Klaten.

“Sedang dikonfirmasi petugas terkait apakah yang menjatuhkan diri ke sungai itu benar perangkat desa atau bukan. Termasuk yang mengendarai sepeda motor ke jembatan Pondok, Grogol itu perangkat desa tersebut atau bukan. Dugaan sementara sesuai keterangan warga dan saksi orang tersebut bunuh diri,” lanjutnya.

Pencarian masih terus dilakukan petugas gabungan dari polisi, SAR, relawan dan pihak terkait lain. Pencarian dimulai dari titik pertama orang tersebut menjatuhkan diri sesuai keterangan saksi kemudian melebar menyisir disepanjang aliran Sungai Bengawan Solo.

Kendala dihadapi petugas gabungan karena medan yang sulit mengingat debit air tinggi dan arus Sungai Bengawan Solo sangat deras. Kondisi dipersulit dengan cuaca hujan sepanjang hari sehingga membuat lokasi mencari semakin membahayakan.(Mam)

BERITA REKOMENDASI